Tips : Cara Menjadi Romantis Di Hadapan Wanita Pada Kencan Pertama

Karena kesan pertama tidak pernah dapat dirubah lagi, menampilkan usaha terbaik anda selama kencan pertama adalah cara terbaik untuk mengamankan kencan kedua. Meskipun mungkin ini akan sulit untuk menyiapkan setiap kebutuhan kencan dengan wanita yang berbeda, Ini penting untuk tidak pernah melupakan estetika dasar dalam berkencan. Aturlah suasana untuk kencan berikutnya dengan belajar menjadi romantis di hadapan wanita pada kencan pertama.

Kunjungi lokasi yang romantis. Pilih tujuan yang memungkinkan dia merasa seperti anda, lakukan usaha ini saat merencanakan kencan. Ketika banyak pasangan kencan ke konser yang penuh sesak yang mungkin cocok untuk kencan berikutnya, maka untuk kencan pertama harus digunakan sebagai kesempatan berbagi waktu yang berkualitas. Sebuah tempat dengan langit yang indah dapat berfungsi menenangkan saraf dan membatasi gangguan-gangguan. Ambilah tempat yang layak dan indah untuk teman kencan anda.

Berikan pujian yang tulus. Biarkan teman kencan anda tahu jika anda menyukai rambut atau pakaiannya tanpa terdengar terlalu memaksa. Meskipun wanita suka menerima pujian, namun pujian yang tidak tulus tidak akan dihargai dan harus dihindari apapapun alasannya. Obrolan di telpon sebaiknya tidak masuk ke obralan tentang kencan pertama. Sebarkan pujian anda sepanjang malam untuk menjaga pujian yang tak terduga.

Gunakan sentuhan lembut. Tetap jaga perkataan dan tingkah laku ketika anda merayu wanita pada kencan pertama. Meskipun melakukan candaan mungkin dapat ditoleransi, hindari membanjiri teman kencan anda dengan hentakan dan dorongan yang keras. Jika ciuman selamat malam telah di agendakan, gunakan perhitungan pengendalian diri dalam melakukannya.

Jaga mata anda pada hadiahnya. Perhatikan teman kencan anda dan percakapan anda. "Aset" wanita di meja sebelah seharusnya tidak menjadi perhatian anda. Tatap kedalam mata teman kencan anda selama melakukan obrolan untuk menunjukkan ketertarikan anda. meskipun ini mungkin sulit karena anda merasa gugup, coba sebaik mungkin untuk fokus kepada perhatian anda. Setiap wanita mengimpikan menjadi satu-satunya objek yang diinginkan pria.

Buat teman kencan anda merasa seperti perempuan. Bukakan pintu mobil sehingga teman kencan anda mempunyai pintu masuk dan keluar yang ramah. Tarik kursinya untuk memastikan teman kencan anda mendapatkan tempat duduk yang nyaman. Meskipun wanita suka pria yang tangguh, kencan pertama harus menampilkan sisi sensitif anda.

Tips and Warnings

Pertimbangkan untuk mengubah telepon anda ke nada getar atau silent untuk memberikan teman kencan anda perhatian penuh dari anda

Hindari beranggapan ciuman selamat malam adalah standar untuk setiap kencan pertama