Tips : Cara Menjaga Pacar Yang Tidak Disukai Orang Tua

Ketika kita berada di bawah atap orang tua kita, kita harus mematuhi nasihat dan peraturan mereka -- Ini tidak bisa dibantah lagi. Tapi jika orang tua hanya tidak menyukai kehadiran seorang pacar, ini merupakan cerita lain yang berbeda. Masalah ini bisa menjadi salah satu kecemburuan atau prasangka. Namun, jika orang tua tidak menyetujui kehadiran seorang pacar karena penyalahgunaan alkohol atau zat terlarang, silahkan dengarkan ayah dan ibu anda.

Tanyakan pada orang tua anda mengapa dia tidak menyetujui pacar anda. Jangan hanya mendengar dari mulut ke mulut, tapi melalui : mendengarkan lansung jawaban dari orang tua anda.

Cerminkan apa yang orang tua anda katakan pada anda, ulangi terus perkataanya, sampai anda memahaminya, mengapa dia tidak menyetujuinya. Sebagi contoh: "Jadi, jika saya memahaminya dengan benar, saya dikhawatirkan akan mendapatkan nilai 'C', ini akan berpengaruh buruk pada IPK saya." atau "Ini terdengar seperti anda membutuhkan sedikit lebih banyak lagi tentang latar belakang keluarganya. Anda tidak nyaman karena dia berpindah tempat tinggal begitu banyak." Mungkin pt (jika ia bersama anda). Berdebatlah dengan orang tua anda. Tunjukkan sisi anda sefaktual mungkin. Kadang-kadang orang tua, terutama Ayah, memiliki keraguan yang sangat kuat pada gadis kecil mereka.

Cari dukungan dari orang dewasa untuk posisi anda. Jika ayah dan ibu masih atau tidak menyukai pacar anda, mungkin Bibi anda, yang datang untuk makan malam bersama, mempunyai beberapa kata bijak mengenai pacar anda. Bibi, paman, kakek, nenek dan sepupu sering lebih diplomatik dengan remaja yang bukan bagian dari anak mereka. Jangan bersembunyi dibalik orang tua anda, sekalipun. Sebaliknya, tanyakan pada mereka jika mereka keberatan anda membahas ini dengan paman anda, yang mana putrinya juga berkencan gelandang yang memiliki nilai C dengan tindik ditelinga ( atau apa saja yang mungkin terjadi).

Indahkan peringatan tersebut ketika mereka memang seperti yang dikatakan orang tua anda. Anda tentu tidak ingin dihubungkan dengan perokok, playboy, pecandu alkohol atau orang yang gagal dalam segala-galanya. Terutama jika anda masih muda, anda mungkin tertarik pada gaya anak muda -- tapi percayalah pada ayah dan ibu anda tentang hal ini. Berkencanlah dengan anak-anak yang baik. Mereka orang-orang yang akan memberikan anda jaket hangat mereka, dan kemudian cincin perguruan tinggi mereka - dan suatu hari, siapa tahu? mungkin cincin yang tepat juga.


Tips and Warnings

Pastikan pacar anda berpakain yang baik dan rapi ketika dia mendatangi anda. Orang tua mempunyai kencenderungan untuk tidak percaya -- pakaian pemuda yang bau alkohol dan terlalu banyak berpetualang.

Jika anda berada di luar keremajaan anda, jangan mengabaikan saran teman anda. Kita mungkin marah dengan mereka yang mencintai kita, tapi coba tebak? Mereka cukup peduli untuk menaruh ketidaksetujuan mereka untuk menyelamatkan kita dari sakit hati atau yang lebih buruk lagi.