Curhat : Me, My Best Friend and His Girlfriends

Awal nya gw di kasih tau sahabat gw buat baca cerita di blog ini, sebenernya gw paling ga suka baca, apalagi baca cerita cinta kaya’ gini. tapi setelah jadi silent reader dan membaca beberapa kisah yg ada di blog ini, pikiran gw berubah akan sebuah cerita cinta, akhir nya gw mulai geregetan buat pengen nulis juga tentang kisah masa lalu gw di blog ini.

Gw bukan lah seorang penulis, bahkan ini kali pertama gw buat bikin cerita hidup gw dalam bentuk tulisan, jadi kalo gaya bahasa dalam cerita ini hampir sama dengan gaya cerita lain gw mohon maaf ya.

Oh iya maaf juga kalo jalan cerita, atau pun penulisan dalam cerita ini masih berantakan, soal nya gw emang belom ngerti yg nama nya bikin alur ataupun penulisan.

Oh iya buat yg nanya kisah ini real atau fiksi, gw Cuma bisa bilang kalo cerita ini adalah cerita tentang masa lalu gw, jadi buat lo yg nganggap cerita gw real, gw bener2 thanks bgt karna lo udah hargain gw yg nulis. Tapi kalo lo anggap cerita gw ini Cuma karya fiksi yg menurut lo ga layak buat di baca, ya ga jadi masalah buat gw. Tinggal lo close aja page ini.

Jadi inti nya gw tulis cerita ini buat ngasih tau sama sahabat gw tentang apa yg dia ga tau di masa lalu tentang gw dan kekasih nya.

Ya cerita ini adalah cerita tentang gw yg udah jatuh cinta sama kekasih dari sahabat gw sendiri, dimana sebuah kebahagian ternyata bukanlah hanya sebuah hubungan saling memiliki.