Humor : Kumpulan SMS Rayuan dan Lucu

Ini bisa digunakan buat kawan-kawan yang ingin memberikan SMS yang lucu untuk Gebetan, Pacar, atau teman. Silahkan di lihat sendiri

Ada 13 kelebihan susu wanita:
1.Tanpa isi ulang
2.Tidak basi
3.kemasan menarik n elastis
4.Diremas2 tidak pecah
5.Tidak tumpah waktu dibuka
6.Tanpa zat pewarna
7.Lngsung ada sedotan
8.Tidak pake formalin
9.Mudah dibawa n praktis
10.Punya stock kanan n kiri
11.Dicium juga asyik
12.Kualitas diakui diseluruh dunia
WARNING....!!!!
Jangan diminum ditempat umum,sebaiknya diminum debelum tidur!!

Mata mu sebening air cuciand...suara mu semerdu kaset bajakand...Wajah mu se-imut tukang bangunand...walo dosa mu segede candi prambanand...tapi ampe akhir jamand Qta ttp temenand...


PRIA TERSAYANG
Bila d PANDANG bikin MERANGSANG
Bila diajak langsung TELANJANG
Punya BARANG sepanjang PEDANG
Bila di PEGANG langsung TEGANG
Bila di Emut MENGGELINJANG
Bikin sikembar bertambah KENCANG
Kaki Menjepit tangan MENGGERAYANG
Atas menggigit bawah MENGGOYANG
Ooooo... CAYANG... jangan dicabut
Aku masih KURANG
Diam di dalam LUBANG teruslan MENGGOYANG
Sampe kubilang KENYAAANG!!!!!


sapiku ada 5 rupa2 warnanya hijau kuning kelabu merah muda dan biru.
sapiku hilang 4. doorrr...! hatiku sangat kacau.
sapiku tinggal 1
koq mukanya mirip qm?
hehehe....
spesial buat my friend...
walaupun hati lo berduri kyak duren dan wajah lo tak keren + mirip pengamen,
orang bilang kyak gitu tapi kita tetap friend.....?
ibarat gue mobil lo ban nya...gue duit lo dompetnya... kalo gue duit limaratusan lo pasti monyetnya....?

gax boleh marah ingat kita kan friend...selalu dalam susah dan senang...
klo lo susah gue tetap senang......?

*BOOOOOOOOOOM DI JUST FRIEND*


setiap kesuksesan bermula dari usaha,,
setiap usaha, bermula dari cita-cita,,
setiap cita-cita, bermula dari mimpi,,
n setiap mimpi bermula dari tidur,,



hemmmmzzzzz ,,, hh000ooamzz ^0^
tidur ahh,,,
biar cepet sukses,,,!!!

heheheheehee :D
sapa yang kamu rindukan skrg ?
aq punya game :
* pilih 1 angka antara 1 s/d 9
* lalu d kali 3
* trus d tambah 3
* n d kali 3 lagi
* klo kamu dpt 2 or 3 digit,,maka jumlahkan angka tersebut (contoh 35,,b'arti 3+5 = 8)..b'arti org yg kamu rindukan ada d nomor 8..

jawaban :
1. PACAR
2. TEMAN
3. SAHABAT
4. GEBETAN
5. MANTAN
6. ADIK
7. KAKAK
8. ORANG TUA
9. AKU :)

*selamat mencoba
sapa yg km rindukan skrg?
aq pnya game :
*pilih angka antara 1 - 9
*lalu d kali 3
*trus d tambah 3
*& d kali 3 lagi
*jika km dpt 2 or 3 digit angka,jumlahkan angka tsb (contoh 35 "b'arti 3+5=8" maka baca no 8)

jawaban :
1. pacar
2. teman
3. sahabat
4. gebetan
5. mantan
6. adik
7. kakak
8. orang tua
9. AKU ;)
good luck..!!!

_setiawan youdee_
kalo hewan punya facebok kira2 statusnya seperti ini:

KECOA: ngantuk, tiap malam bergadang

SAPI: saya di raba-raba lagi sama majikan saya, tegaaaanya.

AYAM: temen2 klo bisa gua g up-date, berarti gua udah di goreng! I Lup U All

CUMI2: habis isi ulang tinta nich...

KAMBING: jangan keluar rumah friend, ntar qt di qurbanin!

MONYET: gua lagi asyik baca sms yang isinya sms temen gua??

Cinta itu ibarat kentut....
klau d than skit...
klau d lepas psti jd ribut...
1x bertemu
gak kenal
2x brtemu
sling pandang
3x bertemu
nyapa
4x bertemu
akrab
5x bertemu
jadi sobat

lha pas 6,7,8,9,10 x bertemu
"TAK!!!!"
srampang watu koe
"blenger aku ketemu awakmue teroooo00000zzzzzz"
Siapa pun anda, kalau mau pengen berangkat haji ditahun ini...

sillahkan lakukan amalan-amalan dibawah ini...: " PASTI Berhasil & Bisa Berangkat "

Baca Surat Yasin 3 kali,
Klo blm juga berangkat..

Baca lagi Surat Wakiah 3 kali,
Msh blm Berangkat,

Baca lagi Surat Arrohman 3 kali,
Msh Blm Jg Berangkat,

Tambahin pake SURAT TANAH, SURAT-SURAT MOBIL sama SURAT RUMAH..

PASTI BERANGKAT.
kawan,, aku pamit yahhh...
kemaren aku baru cek up ke dokter.. dan hasilnya sangat mengejutkan dan tidak pernah aku sangka sebelumnya...oleh dokter aku di vonis kena penyakit "dashing"


semacam penyakit makin cakep dan keren gitu,, g menular se... tapi g bisa di sembuhkan....

selamat anda mendapatkan 1 lagi sms dari saya.
kumpulkan sms saya sebanyak-banyaknya untuk di tukar dengan berbagai macam hadiah menarik.
100 sms dengan voucer pulsa
500 sms dengan voucer belanja
1000 sms dengan voucer jalan jalan ke luar negeri, dan
1500 sms dengan foto saya... limited edition loh....
tunggu sms saya selanjutnya.
setiamu kpdaku spanjang tembok cina..
cintamu kpdaku seimdah mekah..
tulusmu kpdaku sekokoh candi borobudur...
syankmu kpdaku seluas colloseum roma..

tapi otakmu kok miring sperti menara pizza ya...??

peace....